Heboh, Video Pria Bawa Parang Sambil Marah-marah Datangi Polres Jember, Ternyata..


POJOKSATU,id, JEMBER- Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang berkaos coklat garis-garis mengamuk dan menerobos masuk ke halaman Mapolres Jember.

Pria itu marah-marah tanpa sebab, sambil mengacungkan parang, seketika Polres pun langsung heboh.

“Tiba-tiba masuk ke halaman Mapolres Jember tanpa melapor ke petugas jaga, diduga pria itu stres” kata Wakapolres Jember, Kompol Wyndi Syafutra, saat dikonfirmasi, Jumat (14/08).

Kapolres menjelaskan, peristiwa itu terjadi hari Rabu (12/08) lalu. Sebagaimana aturan yang berlaku, setiap pengunjung Mapolres Jember diharuskan memarkirkan kendaraannya di luar halaman Mapolres dan kemudian melapor kepada petugas jaga.

” Jadi pria ini naik motor, kemudian merangsek masuk ke halaman Mapolres. Lalu mengeluarkan parang dari jok motornya,” lanjut Wyndi.

Aksi pria itu terekam dalam video berdurasi 1:16 menit. Dalam video yang beredar, pria itu langsung mengayunkan parang dan berteriak-teriak kepada orang-orang di sekitarnya. Beberapa anggota Polres Jember kemudian terlihat mengeluarkan senjata meski tidak terdengar letusan.

Diketahui, pria itu berinisial CAP (34) berasal dari Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Jember.

“Diamankan sementara, sambil akan diperiksakan ke dokter jiwa. Jika memang stres akan dikembalikan ke keluarga atau dititipkan ke Dinas Sosial,” pungkas Wyndi.

(dhe/pojoksatu)

Loading...