Ternyata Marantika Suruh Ike Muti Hapus Foto Jokowi Cuma Candaan

Ike Muti
Ike Muti

POJOKSATU.id, JAKARTA – Teka-teksi siapa yang suruh artis Ike Muti hapus foto Jokowi untuk mendapatkan proyek akhirnya terungkap.

Dia adalah agensi bakat Marantika. Namun Marantika mengklaim hanya bercanda menyuruh Ike Muti hapus foto Jokowi.

Menurut Marantika, Ike Muti tidak lolos proyek pembuatan film pendek karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan.

Melalui Insta Story @marantika_agency menceritakan kronologi diajaknya Ike Muti untuk terlibat dalam proyek pembuatan film pendek dengan mengambil lokasi DKI Jakarta.

Awalnya, kata dia, Marantika dihubungi untuk menggarap proyek film. Marantika kemudian meminta Ike Muti untuk ikut audisi.

Setelah audisi, Ike Muti ternyata tidak lolos. Marantika kemudian memberitahukan kepada Ike Muti bahwa dia tidak lolos.

Namun saat menyampaikan keputusan itu, Marantika berseloroh bahwa Ike Muti tidak lolos karena terlalu sering memajang foto Jokowi di media sosial pribadinya.

“Dalam percakapan antara saya dan Mbak Ike ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidakterpilihannya karena banyak foto di media sosial mbak Ike dengan Bapak Presiden,” kata Marantika.

Marantika mengakui sebagai sumber kekisruhan antara Ike Muti dan Pemprov DKI Jakarta. Sebab, Marantika menyebut film yang akan digarap merupakan proyek Pemprov DKI karena mengambil latar di Jakarta.

Marantika pun menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan atas kesalahan komunikasi antara saya dengan Mbak Ike, yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI,” katanya.

(one/pojoksatu)