7 Fakta Pengaruh Asmara Kasus Kematian Editor Metro TV, Ada yang Bikin Sang Pacar Penasaran

Tempat Kejadian Perkara kematian Yodi Prabowo (editor Metro TV)/Net

1. Pembicaraannya sempat ngawur
Suci menceritakan kalau Yodi sempat menyinggung sedikit persoalan pribadinya, hanya saja tak banyak yang bisa diungkapkan.

“Sempat dia ngomongnya agak ngawur, dia sempat bilang kalau nanti aku enggak ada, kamu sedih enggak? Aku jawab apaan sih? Istigfar,” ungkap Suci.

“Saya bilang ceritain ke teman atau siapa yang kamu percaya biar lega,” ucap Suci, namun tak berujung balasan lengkap dari korban.

2. Menduga ada orang ketiga
Suci mengungkapkan hubungannya dengan korban memang sempat tidak baik-baik saja. Itu lantaran hubungannya sempat diwarnai adanya orang ketiga.


“Sempat emang ada kayak ada orang ketiga, cewek yang suka sama dia satu kantor,” ungkap Suci.

Dugaan itu bermula dari akun wanita lain yang menyukai korban mem-follow akun Twitter korban dan diketahui Suci karena ia kebetulan juga difollow.

Tak hanya itu, adanya kedekatan itu juga ia dengar dari cerita temannya yang menyaksikan langsung “hubungan lain” tersebut.

“Aku tuh (dapat) cerita (dari) teman, almarhum dekat sama cewek ini,” ujarnya.

3. Ketiganya sempat bertemu menjelaskan hubungan
Suci menjelaskan kalau ia, korban, dan wanita lain itu sempat bertemu bertiga pada Jumat (3/7/2020) dan si wanita lain mengaku menyukai korban.
Pengakuan si wanita ketiga ternyata benar ia menyukai Yodi korban pembunuhan itu.

Dari pertemuan itu dianggap selesai karena si wanita sudah meminta maaf.

“Ceweknya juga bilang ke saya sih kalau beliau suka sama almarhum, tapi itu saya anggap clear,” ungkapnya.

4. Wanita ketiga merasa sakit hati
Suci mengungkapkan jika pada pertemuan bertiga itu si wanita ketiga mengaku sakit hati lantaran korban mulai menjauhinya.

“Dia sakit hati penasaran sama saya karena almarhum pun ceritain tentang saya ke beliau. Intinya dia (orang ketiga) mengakui di depan saya kalau dia emang suka sama almarhum, dia udah minta maaf juga tapi di balik itu kan kita nggak tahu ya dia mau terima permintaan almarhum atau nggak,” ucapnya.

5. Kekasih ingin menyelidiki keterlibatan wanita ketiga

Dari fakta adanya hubungan lain dengan wanita ketiga itu, Suci sang kekasih korban akhirnya berencana untuk ikut mengusut secara pribadi adakah keterlibatan dia dalam kasus kematian korban.

Itu lantaran persoalan perasaan yang menyangkut kekasihnya ditambah keluhan permasalahan yang dikeluhkan kekasihnya tidak jauh dari waktu kematiannya baru-baru ini.

“Nah ini aku mau coba usut semoga aja sih, ya saya sih positif aja ya kalau emang bukan dia (pelakunya) ya orang lain juga semoga cepat ketangkep juga,” katanya.

6. Antara asmara dan mistis
Ternyata tak jauh dari persoalan asmara yang membelitnya, Yodi sang korban sempat mengaku sedikit urusan lain kepada kekasihnya, Suci Fitri Rohmah.

“Dengar-dengar sih, dia lagi ngerasain hal-hal yang nggak enak. Kayak hal mistis. Jadi dia itu lagi sensitif banget sama… ya merasanya ada sesuatu,” ujar Suci.

Itu ditengarai sebelumnya ia sempat melakukan pemotretan untuk temannya dalam rangka prewedding.

“Awal bulan lalu dia kan fotoin temannya lagi prewedd di Puncak, katanya ‘jangan di situ, hawanya nggak enak’,” ungkapnya menirukan cerita korban.

7. Kontradiksi Yodi yang sangat perhatian pada kekasihnya.

Karakter Yodi tidak mudah bercerita terkait permasalahannya termasuk pada kekasihnya, ternyata berbeda ketika ia menumpahkan perhatian pada kekasihnya.

“Anaknya baik, kalau sama orang lain dia pendiam, tapi sama pacarnya dia cenderung bawel, lebih perhatian. Kalau ada keluhan sakit dia kayak mama saja, bawel banget,” ungkapnya.