Berhasil Tangani Pemulasaran Jenazah Covid-19, Puluhan Anggota Dapat Penghargaan dari Kapolda Metro

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada Tim Pemulasaraan Jenazah Covid-19 Dit Sabhara Polda Metro Jaya.


Penghargaan berupa piala itu langsung diserahkan oleh Kapolda Metro Jaya Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana kepada anggota yang berprestasi sebagai TIM pemulasaran Jenazah Covid-19.

Pada kesempatan ini Irjen Pol Nana Sudjana berpesan kepada anggota agar terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan dan profesionalisme agar betul-betul mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


“Terus tingkatkan keterampilan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Nana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

63 anggota Tim Pemulasaran Dit Samapta Polda Metro Jaya yang mendapat penghargaan berbeda-beda. Pemberian penghargaan itu juga di wakili oleh beberapa anggota yakni Ipda Nuryasin, Bripka Rina, dan Briptu Gustam Lani.

Kepada Ipda Nuryasin, Irjen Nana Sudjana memberikan hadiah khusus untuk memberangkatkan ibadah Umroh ke tanah suci bersama istrinya.

“Ini sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya serta jiwa kemanusiaan diluar panggilan tugas,” ungkap Nana.

Dalam kesempatan itu pula, Nana berpesan agar para personel Polda Metro Jaya selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Karena dengan modal sehat itu aparat kepolisian tentunya bisa melakukan tugas pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Bersama TNI – Polri, Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat kita berjuang melawan pandemi Covid-19, kita terus berupaya menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tuturnya.

(fir/pojoksatu)