Sopir Pukul Staf Hotel di Cianjur, Anggota DPRD Jabar: Saling Memaafkan

anggota DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati, menyampaikan permohonan maaf atas aksi pemukulan yang dilakukan staf pribadinya terhadap salah seorang pegawai Le Eminence Hotel Puncak Cianjur
anggota DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati, menyampaikan permohonan maaf atas aksi pemukulan yang dilakukan staf pribadinya terhadap salah seorang pegawai Le Eminence Hotel Puncak Cianjur

POJOKSATU.id, CIANJUR – Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan sopir pribadi anggota DPRD Jabar, Rahmat Hidayat Djati terhadap pegawaiLe Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cianjur, Jawa Barat berakhir dengan baik-baik.

Itu setelah semua pihak, baik Rahmat, sopir, korban dan manajemen hotel bertemu di Mapolsek Pacet, Kamis (18/6/2020) dan saling memaafkan satu sama lainnya.

“Saya datang ke sini, untuk bertanggung jawab atas kelakuan anak buah saya. Insiden di hotel pada Selasa (16/6) kemarin, hari ini kita mediasi, antra staf saya dengan korban,” ujar Rahmat kepada wartawan.

Rahmat menyampaikan hal ini merupakan itikad baik pihaknya untuk menyelesaikan segala permasalahan dengan kepala dingin dan secara baik-baik.


“Bahwa insiden kemarin bukan yang kami inginkan. Kami minta maaf, bersilaturhami ke korban. Secara pribadi sudah saling memaafkan,” paparnya.

Kendati demikian, kata Rahmat, pihak manajemen hotel sampai sejauh ini masih belum mau mencabut laporan yang sudah dilayangkan.

Kalaupun nantinya kasus ini berlanjut, Rahmat memastikan bahwa pihaknya akan tetap mengikuti aturan dan prosedur hukum yang berlaku.

Ketua Komisi DPRD II ini sekaligus menepis kabar yang beredar di media sosial bahwa diriya yang melakukan pemukulan.

“Pemukuluan itu tidak dilakukan oleh saya, tapi staf saya. Mohon agar informasi itu diluruskan,” kata dia.

Meski begitu, Rahmat menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan staf pribadinya itu.