Begini Kronologis Lengkap Wanita Sukabumi Dibakar Hidup-hidup, Sebut Pelakunya Bernama Fina

Capture video I (30), perempuan Sukabumi yang dibakar hidup-hidup.
Capture video I (30), perempuan Sukabumi yang dibakar hidup-hidup.

POJOKSATU.id, SUKABUMI – Tim medis RS R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Jawa Barat masih melakukan perawatan intensif terhadi perempuan berinisial I (30) yang dibakar hidup-hidup.


Wanita Sukabumi yang bernasib nahas itu diduga dibakar oleh temannya sendiri di kawasan pertokoan Pasar Gudang Tipar Gede, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) malam lalu. Akibatnya, I mengalami luka bakar di tubuhnya hingga 90 persen lain.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojoksatu.id), peristiwa itu terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 23:00 WIB. Saat itu, warga sekitar pasar dikagetkan oleh suara jeritan wanita dan kobaran api disekitar kawasan pertokoan pasar Tipar Gede Kota Sukabumi.


Dari keterangan saksi, awalnya korban terlihat bersama satu wanita lainnya. Namun saat ditemukan, hanya ada korban dilokasi kejadian.

Seorang warga menunjukkan TKP pembakaran I (30), di area Pasar Gudang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) malam. ft/sukabumiupdate
Seorang warga menunjukkan TKP pembakaran I (30), di area Pasar Gudang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) malam. ft/sukabumiupdate

Video peristiwa kejadian ini pun tersebar viral. Dalam video tedengar korban sempat menyebut dibakar oleh perempuan bernama Fina, dan barang-barang miliknya pun dibawa oleh pelaku.

Korban kemudian diselimuti sarung berwana merah oleh warga. Korban juga tak henti-hentinya beristiqfar dan menyebut nama Allah.

Saat ditemukan, kondisi luka bakar korban cukup parah, terutama dibagian wajah, dada, tangan hingga betis dan kaki.

Usman Hermansyah, salah seorang saksi mata menejelaskan, korban awalnya terlihat berdua dengan perempuan lain berjalan diantara lorong pasar sebelum peristiwa pembakaran terjadi.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop