Putri AHY Diolok-olok, Andi Arief Pasang Badan: Denny Siregar Harus Dicari, Dia Telah Lakukan Kekerasan Verbal

Andi Arief
Andi Arief

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief meminta AHY untuk berlapang hati atas apa yang dilakukan Denny Siregar terhadap putrinya, Almira Tunggadewai Yudhoyono.

Andi menyebut pegiat media sosial yang merupakan simpatisan Jokowi itu telah melakukan kekerasan verbal virtual terhadap putri AHY.

“Saya berharap Ketum Demokrat @AgusYudhoyono punya keluasan hati memaafkan @dennysiregar7 yang telah melakukan kekerasan verbal virtual terhadap buah hatinya Aira.” ujarnya melalui akun Twitternya, Senin (4/5/2020).

Menurutnya, seorang sebagai seorang tentara, hidup AHY dipertaruhkan bagi negara dan buah hatinya.

Meski demikian, Andi tetap meminta Denny Siregar untuk cari dan dipertemukan untuk mendapat penjelasan apa maksud di balik cuitannya itu.

“Si Denny harus dicari, untuk tahu motifnya,” kata dia.

Sebelumnya Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengerahkan cucunya untuk meminta kepada Presiden Jokowi agar segera menerapkan kebijakan lockdown.

Sindiran itu disampaikan Denny Siregar melalui akun Twitternya, @Dennysiregar7.

Pria yang dikenal sebagai ‘Panglima Cebong’ itu menanggapi surat terbuka cucu SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang meminta Jokowi melakukan lockdown.

Menurut Denny, SBY sudah pernah menyuarakan agar Jokowi melakukan lockdown. Hal serupa dilakukan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kali ini giliran cucu SBY yang juga putri dari pasangan AHY dan Annisa Pohan yang menyuarakan lockdown.

“Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown,” sindir Denny Siregar.

(sta/pojoksatu)