TelkomGroup Sediakan Akses Internet di Rumah Sakit Darurat Corona Kemayoran

Teknisi Telkom menyiapkan infrastruktur TelkomGroup di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Minggu (22/3).
Teknisi Telkom menyiapkan infrastruktur TelkomGroup di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Minggu (22/3).


Sedangkan untuk akses mobile, Telkomsel juga memperkuat sinyal di area lokasi dengan peningkatan kapasitas BTS menjadi full capacity yang ditunjang dengan penambahan akses 500 hingga 800 Mbps dan BTS indoor serta penempatan BTS mobile (COMBAT).

Disamping infrastruktur tersebut, TelkomGroup juga menyiapkan perangkat pendukung lain seperti Server, PC (personal computer)Printer, dan TV Display.

“Keseluruhan dukungan untuk keperluan akses data dan internet ini telah selesai disiapkan dan dapat dipergunakan sesuai dengan rencana operasional Rumah Sakit Darurat Virus Corona ini pada hari ini (23/3),” jelas Ririek. Ririek juga menambahkan bahwa TelkomGroup akan selalu siap apabila nantinya diperlukan penambahan fasilitas baik di Rumah Sakit Darurat Kemayoran ataupun di tempat lain.

Telkom terus memantau perkembangan situasi penyebaran COVID-19 dan turut berperan aktif dalam menanggulangi wabah tersebut melalui kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (CSR) yang dilakukan berdasarkan edaran dari pemerintah melalui Kementerian BUMN.

“Mari bersama kita bersatu bahu membahu mengatasi COVID-19. Semoga pandemi COVID-19 dapat segera teratasi dan kita, seluruh bangsa Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT,” demikian pungkas Ririek.

(adv/dia/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini