Meriahkan Fun Day 2020, Honda Targetkan Peningkatan Penjualan

Honda turut meriahkan acara Fun Day Purwarkarta 2020 di Kampus 2 Al Muhajirin Purwarkarta, Jawa Barat, Sabtu (14/03/2020).

POJOKSATU.id, PURWAKARTA – Sejumlah sponsor turut meriahkan acara Fun Day Purwarkarta 2020 di Kampus 2 Al Muhajirin Purwarkarta, Jawa Barat, Sabtu (14/03/2020). Salah satunya adalah sponsor Honda.

Yanuar mengatakan, Honda Cibitung Motor Mandiri (CMM) Cabang Purwarkarta menargetkan di acara ini bisa menambah penjualan motor.

“Jadi databasenya bisa bertambah dengan acara ini, mudah-mudahan penjualan Hondanya bisa naik,” ujarnya saat ditemui di lokasi acara.

Yanuar mengungkapkan, di Purwarkarta sendiri masyarakat lebih senang kepada motor matic seperti Beat. Selain itu ada motor BCEK untuk premiumnya.


Namun yang paling laku itu Scoppy. “Untuk harga 17 juta, dan BCEK 33 juta,” ucapnya.

Yanuar juga menuturkan penjualan motor di dealer setiap bulannya selalu meningkat. Peningkatannya berkisar 1-2 persen.

“Kita dalam sebulan bisa menghabiskan 200-350 motor per bulan,” ungkapnya. Yanuar pun berharap kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun dan untuk sekarang Honda suport.

Fun Day 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh (tiga orang), satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

Event ini dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Muhajirin bekerja sama dengan Luwak White Koffie, Pojoksatu.id dan Radar Promosindo. Acara ini didukung oleh Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat.

(adi/pojoksatu)