Ketika Rachmawati dan Megawati Kumpul di Ulang Tahun Pernikahan Guntur, Didoakan Begini

Anak-anak dari Presiden pertama RI, Soekarno berkumpul di Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (16/2)/Rmol

POJOKSATU.id, JAKARTA – Guntur Soekarnoputra merayakan hari pernikahan emasnya ke-50 tahun bersama Henny Emilia Hendayani di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (16/2).

Pesta yang dihadiri keluarga besar Bung Karno serta para sahabat berlangsung meriah. Hadir di antaranya Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri bersama dengan Puan Maharani, Rachmawati Soekarnoputri, Sukmawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra, serta para cucu-cucu.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai penampilan menarik di antaranya tari-tarian daerah dan juga sajian musik oleh grup Bimbo.

“Saya doakan semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan keselamatan, serta terus bersama sampai ajal menjemput,” singkat Rachmawati, Minggu (16/2).


Para tamu undangan pun turut berbahagia dan memanjatkan doa kepada Guntur dan Henny Guntur Soekarno, dengan mengucapkan selamat dan juga rangkaian bunga.

(sta/rmol/pojoksatu)