Obat yang Digunakan Lucinta Banyak Dijual di RS, Polisi Bakal Lakukan Ini Terhadap Dokter


POJOKSATU.id, JAKARTA- Polisi terus mendalami kasus narkoba yang menjerat artis Lucinta Luna, perkembangan terbaru, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap dokter, tempat pelaku inisial IF membeli obat Riklona dan Tramadol.

Kedua obat tersebut dibeli Lucinta kepada pelaku IF. Pengakuan tersangka IF jenis obat tersebut sudah sesuai dengan resep dokter. Pasalnya, obat tersebut dibeli di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

“Kita akan lakukan pemanggilan terhadap dokter, mudah- mudahan bisa hadir,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (15/2).

Yusri tambahkan, pihaknya juga akan melibatkan ahli untuk menyelidiki penjualan jenis obat keras yang dikonsumsi Lucinta. Termasuk syarat penggunaan obat tersebut.

Sebab, pengakuan IF obat itu ia beli karena atas dasar permintaan Lucinta dengan alasan sedang depresi

“Akan kita libatkan ahli untuk menjelaskan (penggunaan obat), ini sedang kita dalami semuanya” tandasnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus IF alias FLO, pemasok psikotropika untuk selebriti Lucinta Luna. IO diringkus pada Rabu (12/2) pagi.

Diketahui, polisi menangkap Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat bersama dengan ketiga rekannya yaitu H, D, N yang juga ikut diamankan pada saat pengeledahan, Selasa (12/2).

Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut, polisi menemukan tiga obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah. Selain itu, polisi menemukan dua jenis obat di dalam tas Lucinta.

(fir/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini