Pelantikan OSO Ketum Hanura, Jokowi dan KH Ma’ruf Amin Diundang, Tapi…

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) usai membuka Munas di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019). Foto JPNN
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) usai membuka Munas di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019). Foto JPNN

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pengukuhan DPP Partai Hanura akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, besok, Jumat (24/1). Oesman Sapta Odang akan dikukuhkan sebagai ketua umum, sedangkan Gede Pasek Suardika jadi sekjen partai.


Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura Benny Rhamdani memastikan bahwa acara pengukuhan tersebut akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Maruf Amin.

“InsyaAllah acara besok bisa dihadiri oleh bapak presiden, insyallah juga bisa dihadiri oleh bapak wapres,” ujarnya saat jumpa media di JCC, Senayan, Kamis (23/1).

Selain mengundang presiden dan wakil presiden, Hanura juga mengundang para menteri di Kabinet Indonesia Maju serta beberapa perwakilan negara sahabat untuk menyaksikan OSO-Pasek dikukuhkan.


Nantinya, acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh tiga ribu peserta dari tingkat DPC hingga DPP Hanura yang tersebar di 34 provinsi.

Para kader partai juga akan membawa istri mereka saat pengukuhan berlangsung.

“Jika memang sampai keluar meluber, ya kita sudah menyiapkan area dan mudah-mudahan nyaman,” tandasnya.

 

(sta/rmol/pojoksatu)