Disekap Selama Seminggu di PT OHP Pulo Mas, Tiga Pelaku Diringkus

kabid humas polda metro jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

POJOKSATU.id, JAKARTA- Terjadi penyekapan dan penculikan di sebuah rumah di Pulomas, Jakarta Timur. Penyekapan itu dilakukan oleh salah satu bos PT OHP Pulo Mas Jakarta Timur.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tim langsung bergerak ket TKP, tiga pelaku bernama Asep Priatna, Joggy Cana Siregar, dan Agus Jaka berhasil diamankan.

“Tiga pelaku itu perannya sebagai suruhan untuk membantu proses penyekapan terhadap korban,” kata Yusri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/1).

Yusri menjelaskan, kejadian itu berawal ketika korban bertemu dengan Asep Priatna yang juga karyawan di PT OHP Jakarta.
Keduanya bertemu di kantor PT OHP untuk menyelesaikan suata masaalah utang piutang korban terhadap perusahaan.


Saat keduanya berbincang tiba- tiba bos perusahan bernama Andre datang ke kantor menemui korban dan langsung melakukan tindak pidana kekerasan dengan cara menyundut rokoknya ke tangan korban sembari memukul korban.

“Atas perintah Andre (terhadap tiga pelaku) korban di bawa ke kantor PT OHP dan di sekap selama 1 minggu. Kini masih DPO,” ungkap Yusri.

Atas kejadian tersebut, kini tiga pelaku sudah diamankan di Polda Metro Jaya, ketiganya dikenakan Pasal 333 KUHP dan atau pasal 352 KUHP tentang tindak pidana merampas kemerdekaan dan penganiayaan.

(fir/pojoksatu)