Sambil Menangis, Zuraida Hanum: Saya Lagi Hamil Dia Bawa Perempuan ke Rumah

Zuraida tersangka otak pembunuhan Jamal, hakim PN Medan dibawa ke Mapolda Sumut.
Zuraida tersangka otak pembunuhan Jamal, hakim PN Medan dibawa ke Mapolda Sumut.

POJOKSATU.id, MEDAN – Sambil menangis, Zuraidah Hanum mengaku tega membunuh suaminya sendiri, Jamaluddin, Hakim PN Medan lantaran sakit hati.

Zuraida menyebut, sang suami hobi berselingkuh dengan perempuan lainnya hingga dia meminta bantuan kepada Jefri Pratama dan Reza Fahlevi untuk membunuh pria berusia 55 tahun itu.

“Suami saya terus menerus berselingkuh dengan perempuan-perempuan lain dan dari pertama perkawinan saya dia selalu mengkhianati saya,” ujar Zuraidah usai menjalani rekontruksi di Medan, dilansir POjokSumut.com, Senin (13/1/2020).

Mirisnya, Zuraida membeber perselingkuhan dilakukan Jamal sejak beberapa tahun lalu, bahkan saat dia mengandung putrinya.

“Saya lagi hamil, pun dia bawa perempuan ke rumah. Saya sudah mengadu ke keluarganya dan mengadu ke kakak-kakak kandungnya, adik kandungnya tapi mereka tidak berdaya apa-apa,” kata Zuraidah.

Zuraidah mengatakan tidak tahan dengan sikap korban yang suka selingkuh. Dia malah menyebut sudah meminta cerai.

Namun, Jamaluddin tidak mau menceraikan. Karena, akan mencoreng kehormatan dirinya sebagai hakim bertugas di PN Medan.

“Saya minta cerai. Katanya (Jamaluddin) jangan coba-coba minta cerai dengan saya. Karena perceraian kedua saya akan malu. Karena saya seorang hakim sementara dia menyakiti saya dengan perempuan-perempuannya,” tutur Zuraidah.

loading...

Berita Terkini