OSO Pastikan Hanura Dukung Pemerintah, Singgung Keberhasil Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) usai membuka Munas di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019). Foto JPNN
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) usai membuka Munas di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019). Foto JPNN

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) memastikan partainya tetap memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.


Demikian disampaikan OSO dalam pidatonya di Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 Hanura di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (17/12/2019) malam.

“Partai Hanura tetap konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,” tegas OSO.


BACA: Di Munas Hanura OSO Klaim Ditawari Jokowi jadi Wantimpres tapi Terpaksa Menolak

Mantan Ketua DPD RI ini juga mengajak kader Hanura di seluruh Indonesia terus menjaga dan membangun tanah air.

“Mari bangun Indonesia dan jaga bersama. Mari berkomitmen untuk bersatu dan mendorong Indonesia yang luar biasa ini,” imbuhnya.

Lebih jauh OSO menegaskan, kader Partai Hanura patut berbangga dan berbesar hati karena telah lulus menghadapi badai yang menimpa.

Meski tak memiliki wakil rakyat di DPR RI, Hanura masih berhasilkan menempatkan kadernya di DPRD provinsi ataupun kabupaten/kota.

BACA: Wiranto Gak Usah Mundur, Sudah Dianggap Hanura Gak Ada kok

“Syukur alhamdulillah meski badai menghantam, Hanura masih dipercaya rakyat punya 807 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota,” ujarnya.

Hal lain yang juga membanggakan Hanura adalah keberhasilannya memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Itu semua adalah prestasi bersama,” tegasnya.