Pasangan Wik Wik Pak Camat Ternyata Pegawai Salon, Sudah Punya Cucu

Video wik wik
Ilustrasi

POJOKSATU. id, WONOGIRI – Perempuan dalam video wik wik bersama camat S di Kabupaten Wonogiri, sehari-harinya bekerja mengelola salon di salah satu kecamatan di Wonogiri.


Baik oknum camat maupun perempuan tersebut diketahui sudah berkeluarga.

Fakta itu disampaikan An, salah seorang warga Wonogiri yang melaporkan tindakan tak terpuji S ke kepolisian beberapa waktu lalu.


“Yang perempuan sudah berkeluarga, anak tiga, suaminya bekerja merantau di luar pulau. Sepertinya sudah diselesaikan secara kekeluargaan, suami perempuan itu sudah menerima. Tapi saya ingin kasus ini masuk pidana,” kata An, seperti dilansir Radar Bromo, Jumat (29/11).

BACA JUGA: Unggah Video HOT, Oknum Camat Langsung Dipecat 

Sama halnya dengan perempuan teman kencannya tersebut, oknum camat S juga telah memiliki keluarga.

Hal itu diakui JS, tetangga S yang sama-sama tinggal di Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri.

“Kalau Pak camat anaknya tiga, sudah punya cucu,” kata JS.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahnie melalui Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan bahwa S ditetapkan menjadi tersangka setelah polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi.

Sementara pemeran perempuan yang merupakan pegawai salon kecantikan dinyatakan sebagai korban.

”Stm, perempuan dalam video porno itu sebagai korban. Saksi yang sudah diminta keterangan ada lima orang,” kata Iskandar Fitriana, Kamis (28/11).

BACA JUGA: Bupati Wonogiri Murka Gara-gara Video HOT Camat Jadi Status WA

Menurut Iskandar, S dijerat dengan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Tersangka terancam pidana penjara paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp 1 miiar. Kemudian, S juga dijerat dengan ketentuan pidana pasal 29 UU RI Nomor 44 Tahun 2008.

 (kwl/ria)