Dibesuk Empat Tokoh, Begini Kondisi Terakhir Wiranto

Sesaat sebelum peristiwa penusukan Wiranto
Sesaat sebelum peristiwa penusukan Wiranto

POJOKSATU.id, JAKARTA- Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto sampai saat ini masih dirawat di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, Selasa (15/10), sejak pagi sampai siang ini pukul 11.32, terhitung sudah ada empat tokoh yang menjenguk mantan ketua umum Partai Hanura tersebut.

Mereka di antaranya, Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya; Menteri Kesehatan (Menkes), Nila Moeloek; Jaksa Agung, Muhammad Prasetyo; Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, dan terakhir pada pukul 11.39 Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso.

Saat memberikan keterangan kepada media, semua tokoh mengatakan kondisi Wiranto makin membaik.


Bahkan Menkes Nila Moeloek mengatakan Wiranto sudah keluar dari ruang Cerebrovaskular Intensive Care Unit (CICU) dan kini di ruang perawatan.

Wiranto diketahui mengalami insiden penusukan di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, pada Kamis siang (10/10). Pasca insiden itu Wiranto langsung diterbangkan ke RSPAD dan langsung menjalani operasi terkait luka tusukan di perutnya

(dhe/pojoksatu/rmol)