BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Kembali Berkurban Sapi

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas Gang Juana Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu (11/08/2019).
Pemotongan hewan kurban BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota di Masjid Nurul Ikhlas Gang Juana Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu (11/08/2019).

POJOKSATU.id, Bogor – BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H dengan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban sapi dan pembagian paket daging kurban.


Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas Gang Juana Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu (11/08/2019).

“Alhamdulilah pada tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota kembali dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemberian bantuan hewan kurban yaitu satu ekor sapi untuk masyarakat di seputaran Masjid Nurul Ikhlas yang berada tidak jauh dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota,” ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota, Chairul Arianto.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun sinergi dan komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat serta bentuk perhatian dan kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat di sekitar Kebon Pedes Tanah Sareal, Kota Bogor.


Menurutnya, pemotongan dan penyaluran hewan kurban ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial serta bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota.

“Semoga kegiatan seperti ini akan rutin berlangsung ke depannya dan semoga keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar,” pungkas Chairul Arianto.

(adv/dia/pojoksatu)