Asik Mainan Pintu di ATM Tangan Bocah Terjepit, Begini Kondisinya

atm-bri
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seorang bocah menangis sambil meronta-ronta akibat tangannya terjepit di pintu Anjungan Tunai Mandiri peristiwa itu terjadi, Senin (5/8)  di Jalan Merpati depan Lapangan Deppen, Pesanggrahan, Jakarta Selatan


“Kejadian terjadi jam 11.27 WIB dan sudah dievakuasi,” kata Kepala Regu Grup C Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Sektor IV Kecamatan Pesanggrahan, M Diky saat dikonfirmasi, Senin (5/7)

Empat orang anggota pemadam kebakaran pun ke lokasi guna mengevakuasi bocah itu. Tangan si bocah bisa sampai terjepit karena memainkan tangannya di sela-sela pintu ATM saat menunggu orang tuanya menarik uang.

Berbagai cara digunakan guna mengeluarkan tangan si bocah, namun pada akhirnya langkah yang dipilih adalah menghancurkan kaca pintu ATM. Orangtua korban sempat panik dengan cara ini karena khawatir bisa melukai anaknya.


Namun, setelah diyakinkan petugas, tangan si bocah bisa juga keluar dari sela-sela pintu. Dibutuhkan waktu sepuluh menit untuk mengevakuasi tangan anak itu.

Kejadian ini sempat jadi tontonan warga di sana. Usai berhasil dievakuasi, tangan bocah itu dilakukan perawatan karena dikhawatirkan ada serpihan kaca menusuk ke dalam tangan.

“Selanjutnya anak tersebut dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelas Diky.

(dhe/pojoksatu)