Mahasiswa Penabrak Polisi Akhirnya Ditilang

polisi ditabrak
polisi ditabrak

POJOKSATU.id, JAKARTA- Kendaraan SUV hitam dengan plat nomor B 1980 PRF yang menabrak polantas hingga terbawa sepanjang 100 meter, diberikan tilang.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan bahwa pengemudi suv hitam tersebut ternyata seorang mahasiswa.

“Kita cek Kendaraannya, termasuk pengemudinya tidak ada barang berbahaya,” jelasnya, Kamis (25/7) sore.

Polisi melakukan tindakan penilangan terhadap pengemudi suv hitam tersebut.

Sebelumnya beredar viral sebuah video berdurasi 10 detik di media sosial.

Dalam video itu, terekam seorang anggota polisi tengah mencoba menghentikan kendaraan roda empat namun dirinya malah terbawa mobil tersebut.

Saat ditelusuri video tersebut, diketahui terjadi di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, pada Kamis (25/7/2019).

Adapun anggota polisi yang terbawa kendaraan itu, yakni anggota Unit Lantas Polsek Cicendo berpangkat Brigadir yang bernama Natan Doris.

“Awalnya anggota melanggar terus di stop namun kendaraan itu tidak berhenti malah maju terus,” kata Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan saat dikonfirmasi.

Edi menuturkan, mobil yang menabrak anggota polisi itu, dikendarai oleh seorang laki-laki. Informasi yang diterima Kapolsek, pria yang nekat menabrak anggota polisi itu, merupakan mahasiswa yang tengah melanjutkan pendidikannya.

“Dia seorang diri. Anggota sudah memberikan tindakan tilang,” ucap dia.

Saat ini, Edi tengah memanggil anggotanya tersebut untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut. Namun Edi memastikan anggota tidak terluka pada peristiwa tersebut.

“Tidak ada luka, kerugian materilnya hanya ponsel anggota saja,” katanya.

(arf/pojoksatu)

Loading...