Ini Pakaian Korban Mutilasi di Malang, Celana Dalamnya Bagus

Pakaian korban mutilasi di Malang
Pakaian korban mutilasi di Malang

POJOKSATU.id, JAKARTA – Polisi memamerkan pakaian korban mutilasi di Malang saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu siang (15/5).

Olah TKP dilakukan Polda Jatim bersama tim Inafis Polda Jatim di Pasar Besar Malang (PBM) berlangsung sejak pukul 13.30 WIB.

Kanit Inafis Polres Malang Kota, Ipda Subandi juga ikut melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Tim melakukan konstruksi beberapa barang bukti di lokasi penemuan mayat korban mutilasi yakni di dekat tangga menuju lantai 3 dan kamar mandi Pasar Besar Malang.


BACA: Geger! Wanita Dimutilasi di Tempat Syuting Film Horor di Malang

Dari hasil temuan pakaian, diduga korban mutilasi mengenakan baju atasan warna putih bermotif bunga merah dengan bawahan rok sepanjang lutut berwarna merah pula.

“Ya tolong di sosialisasikan ini siapa keluarganya yang punya baju kayak gini. Kemungkinan ini punya korban karena di TKP nggak ada lagi baju wanita selain ini,” beber Subandi.

Tempat syuting film horor yang juga tempat mutilasi wanita muda di Pasar Besar Malang. (Radar Malang)
Tempat syuting film horor yang juga tempat mutilasi wanita muda di Pasar Besar Malang. (Radar Malang)

Selain setelan pakaian wanita, tim inafis juga menemukan 3 kemeja dan 2 celana yang diduga milik laki-laki.

Kemeja pertama berwarna cokelat kekuningan, kedua berwarna cokelat dengan motif kotak-kotak, serta kemeja paduan warna merah dan putih tulang pun bermotif kotak-kotak.

BACA: Della Diduga Korban Mutilasi, Keluarga Meratap di RS 

Sedangkan printilan-printilan barang bukti yang ditemukan diantaranya sepasang sandal berwarna cokelat dengan motif bunga berwarna oranye hingga sarung tangan berwarna hitam. Namun di TKP tidak ditemukan pakaian dalam baik bra maupun celana dalam.

Potongan tubuh wanita dimutilasi di Malang
Potongan tubuh wanita dimutilasi di Malang. (Radar Malang)

Subandi menduga wanita korban mutilasi di Pasar Besar Malang bukan gelandangan. Sebab, dia mengenakan celana dalam yang bagus. Warnanya cokelat berloreng

“Kalau dilihat dari celana dalam wanita kemarin kayaknya bukan gelandangan. Celana dalamnya bagus kok,” tandasnya.

BACA: Ada Tato Nama Sugeng di Kaki Korban Mutilasi, Keluarga Della Nangis

Sementara seorang pedagang Toko Karya Jaya Muhammad Efendy mengatakan bahwa beberapa sebelum kejadian ada beberapa pemuda berlalu-lalang dengan baju sedikit lusuh.

“Mereka riwa-riwi tapi nggak tahu itu nginep di sini apa nggak. Karena kan di atas jam 5 sore kita sudah bersih tutup semua,” ujarnya.

Hinggga saat ini tim inafis Polres Makota beserta jajaran Inafis Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan lanjut menggunakan anjing pelacak.

(radarmalang/pojoksatu)