Merinding! Penampakan di Tol Cipali Tengah Malam Terekam Kamera

Penampakan di Tol Cipali
Penampakan di Tol Cipali

POJOKSATU.id, CIPALI – Video penampakan di tol Cipali tengah malam viral di media sosial.

Video itu direkam menggunakan dashcam. Dalam video itu terlihat beberapa mobil melaju beriringan dengan kecepatan tinggi.

Mobil itu di antaranya dua truk, Izuzu Panter, Bus, dan mobil pengemudi yang merekam penampakan misterius itu.

Awalnya, mobil melaju seperti biasa. Tiba-tiba bus yang berada di urutan paling depan mengerem secara mendadak. Hal itu diketahui dari lampu rem bus.

Bus juga menyalakan lampu sent kanan untuk memberikan kode kepada pengemudi yang berada di belakangnya.

Mobil Izuzu Panter yang melaju di belakang bus ternyata tidak memahami kode dari sopir bus di depannya. Mobil Panter justru hendak menyalip bus dari arah kiri.

Pada saat bersamaan tampak penampakan berdiri mematung di tengah jalan. Sopir Panter langsung membanting stir ke arah kanan.

Hal serupa dilakukan pengemudi mobil yang merekam penampakan itu. Ia membanting stir ke kanan agar tidak menabrak penampakan yang berdiri di tengah jalan.

Dari rekaman dashcam diketahui jika insiden itu terjadi pada malam Jumat, tepatnya Jumat dini hari, 19 April 2019 pukul 00.25 WIB.

Penampakan di Tol Cipali

Penampakan di Tol Cipali

Video penampakan di Tol Cipali berdurasi 30 detik ini diunggah di akun Instagram @romansasopirtruck pada 23 April 2019. Hanya dalam waktu singkat, video itu viral dan dibagikan di situs berbagi video YouTube.

Warganet menanggapi tayangan ini dengan beranggapan komentar. Ada yang menyebut penampakan itu adalah makhluk astral, tetapi ada pula yang menyebut warga sekitar sedang menyeberang.

“TanggL 18 kemaren gw lewat situ jg sama persis kya itu, tp dia jingkrak” di tengah jalan. Pajero depan gw pun banting kanan persis kya gitu,” tulis Dhimas Prasojo.

Seorang warganet bernama Henri Wijaya lantas menjelaskan bahwa insiden itu direkam oleh temannya menggunakan dashcam. Kaca spion mobil temannya sempat mengenai penampakan itu hingga rusak.

Namun Henri tidak menjelaskan apakah penampakan itu jatuh saat terkena spion atau tidak.

“Maaf om moderator, ini dashcam mobil teman saya, dan itu memang org. Krn kena spion dia. Kemaren di share di club mobil beliau,” kata Henri.

“Org mo nyebrang itu. Jam 01.20 an kayaknya di video aslinya,” tandas Henri.

(one/pojoksatu)

Loading...