Cemburu Lihat Pacar Bonceng Cewek, Erna Loncat ke Sungai, Innalillahi

Erna loncat ke sungai di jembatan gurem Pamekasan Madura
Erna loncat ke sungai di jembatan gurem Pamekasan Madura

POJOKSATU.id, MADURA – Erna locat ke sungai setelah melihat pacarnya, Abdurrahman membonceng cewek lain melintas di Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/4).

Kejadian bermula saat Erna bersama temannya, Atika Rizkiana Maharani (15) dan Romi sedang nongkrong di Jembatan Gurem, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Saat mereka sedang berbincang, tiba-tiba Abdurrahman melintas. Ia membonceng cewek lain.

Hal itu membuat Erna cemburu. Tanpa pikir panjang, warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Pamekasan itu langsung loncat ke sungai dan terseret arus yang sangat deras.


“Erna berpesan kepada saya agar menjaga kekasihnya. Beberapa menit, Erna melompat ke sungai dari atas Jembatan Gurem. Saat itu, arus sungai deras dan Erna tidak muncul lagi ke permukaan,” ujar Atika, seperti dilansir Radar Madura, Minggu (14/4).

Kanit Idik I Pidum Satreskrim Polres Pamekasan Ipda M. Kadarisman bersama anggota langsung mendatangi TKP. Polisi menemukan sepasang sandal dan handphone milik korban. “Barang bukti sudah kami amankan,” ujarnya.

Korban baru ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Sabtu (13/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Erna tidak jauh dari posisi semula ia melompat. Jenazah Erna langsung dievakuasi oleh tim gabungan TNI-Polri, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Nencana Daerah (BPBD) dan beberapa relawan.

(mr/yan/jpr/pojoksatu)