Asmara Berdarah di Bakso Janda, Mantan Suami Mengamuk

Pelaku pembacokan pemilik warung bakso
Pelaku pembacokan pemilik warung bakso diamankan warga

POJOKSATU.id, PAMEKASAN – Sihe Irawan (50), pemilik warung bakso janda dibacok bersama istrinya, Nurul Azizah (38) di warung bakso miliknya di Jl Nyalabu Laok, Pamekasan Madura, Jawa Timur, Selasa (9/4/219).

Pelaku pembacokan adalah mantan suami Nurul bernama Sukin dan teman-temannya. Sukin cs mengamuk di warung bakso janda milik Sihe Irawan sekitar pukul 11.50 WIB.

Kejadian bermula saat Sihe bersama istrinya Nurul sedang berjualan bakso. Tiba-tiba pelaku Sukin datang bersama temannya.

Sukin mengaku belum resmi bercerai dengan Nurul. Sukin menarik tangan. Sihe yang melihat kejadaian itu tak tinggal diam. Ia membantu istrinya yang ditarik paksa oleh pelaku.


Cekcok mulut terjadi antara pelaku dan korban. Pelaku kemudian meninggalkan tersebut.

Selang 5 menit kemudian, pelaku datang bersama empat orang temannya. Mereka menyerang Sihe dan Nurul dengan menggunakan senjata tajam.

Beruntung Sihe dan Nurul berhasil menyelematkan diri. Ia berteriak sambil berlari keluar dari bakso janda.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung menyelamatkan Sihe dan Nurul. Melihat warga berdatangan, para pelaku melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, Sihe mengalami luka robek di dahi kiri depan 3 cm. Selanjutnya Sihe dan Nurul diamankan ke Polres Pamekasan guna penyelidikan lebih lanjut.

Indformasi yang dihimpun, Sihe belum mau melapor peristiwa tersebut dan masih akan dilakukan mediasi kedua belah pihak.

Berikut video pembacokan pemilik warung bakso janda di Pamekasan:

(one/pojoksatu)