Prabowo Shalat Subuh di SUGBK, #AkalSehatPutihkanGBK Tranding Topic

Shalat Subuh berjamaah di GBK
Shalat Subuh berjamaah di GBK

POJOKSATU.id, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melaksanakan shalat Subuh berjamaah bersama puluhan ribu pendukungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4/2019).

Selain Prabowo, calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pimpinan parpol pendukung capres 02 serta sejumlah ulama juga ikut melaksanakan shalat berjamaah di stadion kebanggan Indonesia tersebut.

Kehadiran Prabowo dan Sandiaga Uno di SUGBK terlihat dari layar yang berada di luar stadion yang menampilkan situasi dan kondisi di dalam stadion.

Beberapa petinggi parpol pengusung capres 02 yang terlihat di layar antara lain, Ketua Umum PAN Zukifli Hasan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Selain itu, tampak pula Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif dan mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu.

Said Didu sendiri telah mengunggah beberapa foto suasana di dalam stadion GBK yang memperlihatkan puluhan ribu jamaah sedang bersiap-siap melaksanakan shalat Subuh berjamaah.

“Subhanallah. GBK berubah menjadi tempat sholat terbesar. Situasi jam 03.20,” cuit Said Didu.

Said Didu dan pendukung Prabowo putihkan GBK

Said Didu dan pendukung Prabowo putihkan GBK

Kehadiran Prabowo shalat Subuh berjamaah di GBK dan kampanye akbar bertajuk Putihkan Jakarta ini menjadi perbincangan ramai di jagad Twitter.

Netter yang memperbincangkan kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK menyertakan tagar #AkalSehatPutihkanGBK.

Hanya dalam waktu singkat tagar #AkalSehatPutihkanGBK langsung tranding topic nomor satu di Twitter Indonesia.

“Otw ke GBK, berjamaah #AkalSehatPutihkanGBK. Anda sudah disana? Atau bersama kami dg munajat&doa? Agar Indonesia Raya Menang; AdilMakmurSejahtera, Demokratis, Amanah dan penuh Karya,” cuit Wakil Ketua MPR, Hidaya Nur Wahid di akun Twitter @hnurwahid.

(one/pojoksatu)

loading...

Feedss