Cerita Iriana, Inul dan Vokalis Hijau Daun Jatuh di Panggung 01

Iriana (kiri), Inul Daratista (tengah) dan vokalis Hijau Daun jatuh di panggung 01
Iriana (kiri), Inul Daratista (tengah) dan vokalis Hijau Daun jatuh di panggung 01

POJOKSATU.id, MESUJI – Karpet merah yang menjadi ciri khas panggung kampanye capres 01, Jokowi – Ma’ruf Amin kembali memakan korban.


Sepanjang Maret 2019, sudah 3 orang terkenal jatuh di panggung 01. Mereka jatuh di lokasi dan waktu yang berbeda.

Korban pertama yang jatuh di panggung 01 yaknu Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Iriana jatuh saat menemani Jokowi kampanye di Banjarmasin, Rabu (27/3).

Iriana jatuh saat berrsiap pose berswafoto bersama para pendukung Jokowi. Iriana jatuh karena ditarik oleh pendukung Jokowi dari sisi kanan panggung.


Pasukan pengamanan Presiden yang melihat kejadian itu dengan sigap langsung menolong Iriana.

“Ya ditarik, terus ya enggak apa-apa,” ujar Jokowi kepada awak media.

Hari berikutnya, Kamis 28 Maret, giliran vokalis Hijau Daun jatuh di panggung 01. Vokalis Hijau Daun, Dide Irawan terjungkal saat menyanyikan lagu ketiga di acara kampanye paslon 01 di desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, 28 Maret 2019.

Video vokalis Hijau Daun jatuh di panggung 01 pun viral di media sosial. Video berdurasi 23 detik itu menunjukkan Dide yang tengah bernyanyi tiba-tiba jatuh.

Kejadian ini pun memicu komentar warganet. Mereka menyebut Dide mengalami nasib serupa dengan Iriana Jokowi yang jatuh di panggung 01.

Beberapa hari kemudian, giliran penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi korban panggung 01. Inul jatuh di panggung saat asyik bernyanyi dan berjoget di acara kampanye 01 pada hari Minggu (31/3).

Momen tersebut dibagikan Inul lewat akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan detik-detik jatuh di atas panggung di hadapan ribuan warga yang datang.

Dalam video terlihat pelantun Masa Lalu itu jatuh saat berjoget dan menyanyikan lagu. “Mabok, ngantok mba,” ungkap Inul sebagai keterangan video.

Juri D’Academy itu mengaku tidak masalah dengan kejadian jatuh di atas panggung. Dia bahkan merasa momen itu menjadi bukti totalitas dirinya sebagai seorang penyanyi.

“Hati-hati mba panggungnya mentul-mentul, demikianlah totalitas pagi ini, aku terjatuuh terjungkel, antar mental mentul dan ngatiyem gaes,” ujar Inul.

Video Inul saat terjungkal di atas panggung itu lantas menuai beragam komentar dari netizen. Banyak followers yang memuji totalitas istri Mas Adam tersebut. Ada juga netizen yang mengingatkan Inul untuk lebih hati-hati.

Berikut video detik-detik Iriana Jokowi, Inul Daratista dan vokalis Hijau Daun jatuh di panggung 01:

(one/pojoksatu)