Bersama Putra Mbah Moen, Rustriningsih Gerilya untuk Prabowo

Rustriningsih
Rustriningsih (tengah) bersama relawan Prabowo-Sandi di jateng

POJOKSATU.id, PATI – Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih bersama putra KH Maimoen Zubair (Mbah Moen), Muhammad Najih Maimoen alias Gus Najih menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi se Kabupaten Pati di Pati Hotel Jl. Sudirman Kabupaten Pati, Jateng, Sabtu (16/3).

Rustriningsih yang pernah malang melintang di jajaran elit PDIP Jawa Tengah (Jateng) ini menyatakan akan terus bergerak mengkampanyekan paslon 02, Prabowo-Sandiaga di Jateng.

Meski tidak masuk dalam struktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ia tetap bergerilya di lapangan untuk mengajak masyarakat memilih paslon 02.

“Walaupun saya bukan di BPN, tapi saya akan terus bergerak dengan sekuat tenaga dan jaringan saya di seluruh kabupaten dan kota se Jateng agar memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang,” tegasnya.


Selain memberi semangat dan arahan kepada relawan Prabowo-Sandi, Rustriningsih juga meyakinkan para relawan bahwa menurut perkiraannya pasangan Prabowo-Sandi bakal memenangkan Pilpres 2019.

“Sampaikan salam insya Allah 17 April 2019 Indonesia menang adil dan makmur bersama Prabowo-Sandi,” katanya.

Mantan Bupati Kebumen dua periode ini juga meminta masyarakat Jateng untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

Selain itu, ia juga mengimbau agar para relawan mengabarkan kepada seluruh rakyat Jateng bahwa Rustriningsih sekarang mendukung Prabowo-Sandi.

“17 April 2019 masyarakat Jawa Tengah harus gunakan hak suaranya, pastikan kertas suara utuh, coblos nomor urut 02. Kabarkan ke saudara-saudara kita semua bahwa benar dan tidak salah Rustriningsih sekarang mendukung pak Prabowo,” imbuhnya.

“Bersama teman-teman ProMeg (Pro Mega) dan berbagai elemen relawan 02 insya Allah saya siap menyisir wilayah di Jawa Tengah,” pungkas Rustriningsih.

(rmol/pojoksatu)