Foto-foto Ai Munawaroh Jadi Sorotan Usai Bos Tekstil Bandung Dimutilasi

Ai Munawaroh
Ai Munawaroh

POJOKSATU.id, BANDUNG – Pemilik akun Facebook Ai Munawaroh jadi sorotan sejak beredar kabar bos tekstil Bandung dimutilasi di Malaysia bersama teman wanitanya.


Pengusaha tekstil asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ujang Nuryanto (37) diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia. Mayat Nuryanto dan teman wanitanya ditemukan sepekan setelah keluarga hilang kontak.

Mayat Nuryanti ditemukan dalam kondisi terpotong-potong di pinggir Sungai Laboh, Selangor, Malaysia, pada 26 Januari 2019.

Istri Nuryanto, Meli Rahnawati (33) mengaku tidak tahu suaminya ke Malaysia bersama teman wanitanya. Sepengetahuan Meli, suaminya pergi ke Malaysia seorang diri untuk menagih hasil penjualan kain dari rekan bisnisnya sebesar Rp 7 miliar.


Nuryanto pergi ke Malaysia pada 17 Januari 2019. Sabtu, tanggal 19 dan 21 Januari, Nuryanto masih menelepon keluarganya di Bandung. Namun keluarga mulai hilang kontak sejak 22 Januari 2019.

Tanggal 23 Januari, Meli dan anaknya terus berusaha menghubungi telepon Nuryanto. Namun tidak aktif. Keluarga Nuryanto lantas menghubungi pihak maskapai penerbangan Air Asia.

BACA: Pengusaha Tekstil Bandung Dimutilasi Bersama Teman Wanitanya, 3 Kali Pindah Hotel

Dari catatan maskapai Air Asia, Nuryanto seharusnya pulang pada 23 Januari 2019. Namun, pada 22 Januari 2019, nomor ponselnya tidak aktif.

Dari data maskapai, Nuryanto pergi bersama Ai Munawaroh tanggal 17 Januari dan harusnya kembali pada 23 Januari. Tiket pesawat kepulangan tidak dipakai. Meli mengaku tidak mengenal Ai Munawaroh.

Sejak kabar Nuryanto dimutilasi di Malaysia, pemilik akun Facebook Ai Munawaroh jadi perbincangan. Pasalnya, pemilik akun Facebook ini memiliki nama yang sama dengan teman wanita Nuryanto.

Selain itu, pemilik akun Facebook Ai Munawaroh juga tengah berada di Kualumpur Malaysia sejak 18 Januari 2019. Hal itu diketahui dari foto-foto yang diunggah Ai di akun Facebook.

Ia mengunggah foto saat berada di dalam mobil pada 18 Januari 2019 di Malaysia. Kemudian pada tanggal 19 Januari, Ai Munawaroh menghadiri Devotional Thaipusam 2019 di Kawasan Industri Batu Caves, Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA: Pelaku Mutilasi Bos Tekstil Asal Bandung di Malaysia Ternyata Rekan Bisnis Korban

Pada hari yang sama, Ai Munawaroh mengunjungi Kuala Lumpur City Centre (KLLC) atau Menara Kembar Petronas. Sejak saat itu, Ai tak pernah lagi mengunggah foto atau membuat status di Faacebook.

Dari semua foto yang dia unggah, Ai terlihat hanya seorang diri. Ia tak memperlihatkan siapa orang yang menemaninya di Malaysia.

Di intro Facebooknya, Ai mengaku tinggal di Kota Bandung Jawa Barat. Wanita cantik ini berasal dari Banjarsari, Jawa Barat dan bekerja di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Ai Munawaroh yang dihubungi melalui akun Facebooknya hingga kini belum menjawab.

Berikut ini foto-foto Ai Munawaroh saat berada di Malaysia yang diunggah di laman Facebooknya:

Ai Munawaroh

Ai Munawaroh

Ai Munawaroh

Ai Munawaroh

(one/pojoksatu)