Video Siswa SMP Nantang Guru Viral, Akhirnya Minta Maaf Sambil Nangis Malu, Guru Honorer Ini Bikin Salut

Siswa SMP Gresik yang nantang guru honorer akhirnya minta maaf. Foto net.
Siswa SMP Gresik yang nantang guru honorer akhirnya minta maaf. Foto net.

POJOKSATU.id, GRESIK – Sempat video viral siswa SMP, AA, nantang guru  Nur Khalim di Gresik yang melarang tindakannya merokok di kelas akhirnya meminta maaf.


Dalam mediasi yang dilakukan Polsek Wringinanom itu, AA, tampak menunduk malu dan menangis lantaran perbuatannya.

Mediasi yang dihadiri Yayasan PGRI, pegawai Kementerian Sosial, Orangtua murid, Perlindungan Perempuan Anak Jatim, dan tuan rumah Kapolsek Wringinanom AKP Supiyan itu berakhir dengan pernyataan maaf dari siswa.

‘Dengan ini saya minta maaf, sekali lagi minta maaf atas perbuatan yang saya perbuat terhadap guru saya,” ujarnya, Minggu (10/2/2019).


Sementara Nur Kalim juga mengaku sudah memaafkan muridnya itu karena ia menganggap anak didiknya seperti anaknya sendiri yang perlu mendapat bimbingan.

Guru honorer itu pun juga memeluk dengan rasa cinta terhadap anak didik tanpa menyimpan dendam sedikit pun. Bahkan AA sampai merunduk di depan Nur Khalim dengan perasaan menyesal.

Sebelumnya video siswa SMP PGRI itu menantang Nur Khalim di dalam kelas sempat viral dan membuat heboh.

Dengan gayanya yang menantang-nantang itu ia tidak menghargai sama sekali kalau yang dihadapinya adalah seorang guru.

Mengapa ia sampai seberani itu terhadap gurunya?

“Awalnya guyonan tapi saya dipanas-panasi oleh teman-teman. Saat itu, saya merokok di dalam kelas dan diminta oleh guru agar dibuang. Tapi, saya terus dipanasi lalu bertindak di luar kendali,” ujarnya.

Berikut kumpulan videonya seperti dilansir akun Instagram @makassar_iinfo.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

UPDATE INFO : Pengakuan Siswa SMP yang Merokok di Kelas dan Mau Cekik Gurunya.. . Di dampingi kedua orang tuanya, anak ini katakan : “Awalnya guyonan tapi saya dipanas-panasi oleh teman-teman. Saat itu, saya merokok di dalam kelas dan diminta oleh guru agar dibuang. Tapi, saya terus dipanasi lalu bertindak di luar kendali,” . . . . . . . . . Artikel : Beritajatim.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

(sta/pojoksatu)