Prabowo Senggol KPU di HUT ke-11 Gerindra, “Begitu Banyak Rakyat Berharap kepada Kita”

debat kedua pilpres
Prabowo Subianto

POJOKSATU.id, BOGOR – HUT ke-11 Gerindra diperingati sederhana dengan syukuran di Padepokan Garuda Yaksa, BojongKoneng, Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/2) malam.


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan saat ini partainya tengah menghadapi tugas negara dan konstitusi politik yang paling besar dalam waktu dekat ini.

Hajat besar dimaksud tidak lain adalah Pemilu 2019 yang digelar serentak berbarengan dengan Pilpres 2019.

Demikian disampaikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun media sosial Partai Gerindra, Kamis (6/2/2019).


“Kurang 80 hari lagi, suatu hajat besar bangsa Indonesia, yaitu pekerjaan politik pemilihan umum serentak untuk pertama kali dalam sejarah, pilpres dan pileg,” ucapnya.

Menurutnya, Pemilu 2019 dan Pilpres 2019 itu bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dihadapi.

“Ini pekerjaan besar, tidak mudah, ini kita hadapi bersama,” lanjutnya.

Karena itu, ia berharap agar para penyelenggara pemilu bisa bekerja sebaik-baiknya.

“Kita hormati semua petugas penyelenggara pekerjaan ini sembari kita imbau dan berdoa mereka melaksanakan tugas sebaiknya dengan penuh kesadaran akan masa depan Indoneia,” katanya.

Mantan menantu Presiden Soharto itu menyatakan, bangsa Indonesia talah memilh jalan kedaulatan rakyat melalui demokrasi sebagai sistem politilk.

Dimana, rakyatlah yang menjadi pengambil keputusan tertinggi.

“Rakyat akan memilih pemimpin dan permwakilannya. Untuk itu, Partai Gerindra harus bekerja kesar, harus berada di baris terdepan dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur,” ucapnya.

Karena itu, ia mengharapkan kepada anak buahnya di seluruh Indonesia untuk bekerja keras dengan penuh semagat dan tak kenal lelah.

“Karena begitu banyak rakyat yang berharap kepada kita. Patai Gerindra sekarang telah menjadi harapan rakyat,” tuturnya.

Berikut video lengkap pidato Prabowo Subianto menyanbut HUT ke-11 Partai Gerindra:

(ruh/pojoksatu)