Mbah Moen Sebenarnya Dukung Jokowi Atau Prabowo? Putranya Bilang Begini

KH Maimoen Zubair alias Mbah Mun mendoakan Jokowi, mbah moen, jokowi, prabowo, pilpres 2019
KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen mendoakan Jokowi.

POJOKSATU.ID, JAKARTA – KH Maimoen Zubair yang akrab disapa Mbah Moen baru-baru ini menjadi perbincangan karena mengucapkan nama Prabowo Subianto dalam doa yang dipanjatkan di samping Joko Widodo.

Awalnya Mbah Moen hendak mendoakan Jokowi, tapi ternyata dalam doanya menyebut nama Prabowo. Lalu siapa sebenarnya yang didukung Mbah Moen?

BACA JUGA: Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Pembakaran Kendaraan di Jateng

Salah satu putra dari ulama karismatik Mbah Moen, Muhammad Wafi saat disinggung soal itu hanya menjawab singkat.

“Ya tahu sendiri lah, nggak perlu saya jawab,” kata pria yang akrab disapa Gus Wafi itu usai konferensi pers di Kantor Sekretariat DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019), dikutip dari Rmol.


Gus Wafi hadir mendampingi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat dalam konferensi pers bersama jajaran pengurus PPP.

BACA JUGA: Gaji Guru Honorer Rp300 Ribu, Rezim Jokowi Dituding Langgar Konstitusi

Jumpa pers ini digelar untuk menanggapi laporan kader PPP, M. Rohmahurmuziy cs. Acara dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Gus Wafi.

Saat memimpin doa, Gus Wafi turut bermunajat bagi kesuksesan calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

“Wajaal Bapak Prabowo imamal lil muslimin (dan jadikanlah Bapak Prabowo pemimpin orang-orang muslim),” ujarnya yang diamini oleh para pengurus PPP yang menengadahkan tangan.

(rmol/fat/pojoksatu)