Ditilang Petugas, Pemuda Ini Ngamuk, Motornya Dibanting-banting

Seorang pemuda mengamuk dan merusak motornya sendiri saat hendak ditilang petugas di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tengerang Selatan, Kamis (7/2/2019) pagi. ig
Seorang pemuda mengamuk dan merusak motornya sendiri saat hendak ditilang petugas di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tengerang Selatan, Kamis (7/2/2019) pagi. ig

POJOKSATU.ID, SERPONG – Seorang pemuda mengamuk dan merusak motornya sendiri saat hendak ditilang petugas di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tengerang Selatan, Kamis (7/2/2019) pagi. Motornya dibanting-banting dan nyaris mengenai teman perempuannya.


Aksi pemuda itu menjadi viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun instagram Jktinfo tampak pemuda yang mengenaikan kaos putih itu marah-marah.

BACA JUGA : Laporkan Jokowi ke Bawaslu Soal Propaganda Rusia, Bukti Kubu Prabowo-Sandi Panik

Ia membanting motor Scoopy berwarna merah, merusak beberapa bagian motor sambil ngomel-ngomel. Sementara teman perempuannya yang duduk di trotoar, teriak-teriak histeris.

“Motor gua ambil..ambil, bakaar aja,” celoteh pemuda tersebut.


Diketahui insiden ini terjadi sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi. Di jalan Letnan Soetopo, Serpong, anggota Satlantas Polres Tangsel, Bripka Oky memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD.

BACA JUGA : Jelang Pilpres 2019 Baru Hadiri Perayaan Imlek Nasional, Ini Alasan Jokowi

Bripka Oky melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya Pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri.

Pemuda bersama peremuan yang diboncengnya diketahui tidak menggunakan helm. Ia juga tidak punya sim dan surat kelengkapan kendaraannya.

Berikut video pemuda mengamuk karena ditilang petugas lalu lintas :

(fat/pojoksatu)