Merinding! Video Pria Tenggelam Diseret Makhluk Misterius Saat Mandi di Danau

Rifqah Khairunnisa Takdir, kmp kota muna, teluk bone
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Video detik-detik pria tenggelam diseret makhluk misterius saat mandi di tepi danau bersama teman-temannya beredar di media sosial.


Awalnya, 9 pria tampak asyik mandi di danau yang berada di bawah jembatan. Sebagian di antaranya remaja. Mereka tampak bahagia berenang di dalam air keruh.

Tak berselang lama, tiba-tiba salah satu dari mereka menggelepar-gelepar. Namun teman-temannya mengira hanya bercanda dan membuat lolucon.

Salah satu temannya mengetahui jika korban tidak sedang bercanda. Ia lantas membantu menarik tangan korban. Namun dia gagal. Ia tak menarik korban yang terus menerus menggelepar.


Temannya yang lain kemudian mencari kayu untuk mengulurkan supaya korban bisa dijangkau. Namun korban malah semakin menjauh dari tepi danau.

Korban terseret ke tengah danau. Teman-temannya tak sanggup menolong. Mereka hanya bisa pasrah melihat Korban menghilang di tengah danau.

Para teman-temannya langsung naik ke daratan dan mengenakan baju. Mereka pergi mencari bantuan

Korban diduga diseret makhluk misterius. Sebab, kondisi air tidak berarus, sehingga korban tidak mungkin terseret ke tengah danau tanpa ada yang menariknya.

Tidak diketahui dimana lokasi insiden itu terjadi. Kejadian mengerikan ini menjadi peringatan bagi siapa pun untuk selalu waspada saat mandi di sungai, danau, dan pantai.

Berikut video detik-detik pria diseret makhluk misterius saat mandi di tepi danau bersama teman-temannya.

(one/pojoksatu)