Komentar Ayah Puput Soal Rencana Pernikahan Putrinya Dengan Ahok: Kami Dukung

ayah puput nastiti devi, ayah puput, puput nastiti devi, ahok menikah, ahok, basuki tjahja purnama
Basuki T Purnama bersama Puput Nastiti Devi. (istimewa)

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Orangtua Puput Nastiti Devi sepertinya sudah merestui pernikahan putrinya dengan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono mengaku mendukung sepenuhnya keputusan anaknya.


Aiptu Teguh menilai anaknya yang baru berusia 22 tahun terpaut 30 tahun dari Ahok, sudah cukup dewasa untuk menentukan jalan hidupnya, termasuk dengan siapa dia akan menikah.

“Saya serahkan pada anaknya sendiri karena dia sudah dewasa. Dia punya pemikiran sendiri. Apapun yang terbaik untuk dia, kami dukung,” kata Teguh saat dihubungi, Jumat (25/1).

BACA JUGA: Ahok Pamer Cincin Ajaib, Menyala Saat Disentuh


Meski demikian, anggota Polri itu masih merahasiakan hari pernikahan Ahok-Puput. Dia membantah bahwa Puput akan naik pelaminan pada 15 Februari 2019 yang akan datang.

“Kalau soal tanggal tidak betul ya tanggal itu (15 Februari). Biar anaknya sendiri yang tentukan tanggalnya. Dia sudah dewasa dan tahu mana yang baik,” bantah Teguh.

Dia lebih banyak menjawab diplomatis, dan memilih menyerahkan keputusan kepada sang putri. Sehingga, awak media tidak terlalu bisa banyak menggali soal pernikahan Puput dengan Ahok.

(jpg/fat/pojoksatu)