Ayah Puput Nastiti Devi Bantah Anaknya Menikah 15 Februari

ayah puput nastiti devi, ayah puput, puput nastiti devi, ahok menikah, ahok, basuki tjahja purnama
Basuki T Purnama bersama Puput Nastiti Devi. (istimewa)

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Kabar bahwa Puput Nastiti Devi bakal menikah dengan Basuki Tjahja Purnama pada 15 Februari mendatang dibantah Aiptu Teguh Sriyono. Ayah Puput itu mengaku tanggal pernikahan putrinya dengan Ahok yang selama ini diketahui publik dipastikan tidak benar.


Aiptu Teguh sendiri mengaku sudah merestui anaknya menikah dengan Ahok namun anggota Polri itu masih merahasiakan hari pernikahan Ahok-Puput.

BACA JUGA: Wakil Bupati Trenggalek Hilang tapi Aktif di Instagram, Kemana Yaa..

“Kalau soal tanggal tidak betul ya tanggal itu (15 Februari). Biar anaknya sendiri yang tentukan tanggalnya. Dia sudah dewasa dan tahu mana yang baik,” bantah Teguh, Jumat (25/1/2019).

Dia lebih banyak menjawab diplomatis, dan memilih menyerahkan keputusan kepada sang putri. Sehingga, awak media tidak terlalu bisa banyak menggali soal pernikahan Puput dengan Ahok.


Aiptu Teguh menilai anaknya yang baru berusia 22 tahun terpaut 30 tahun dari Ahok, sudah cukup dewasa untuk menentukan jalan hidupnya, termasuk dengan siapa dia akan menikah.

“Saya serahkan pada anaknya sendiri karena dia sudah dewasa. Dia punya pemikiran sendiri. Apapun yang terbaik untuk dia, kami dukung,” kata Teguh.

BACA JUGA: Ahok Pamer Cincin Ajaib, Menyala Saat Disentuh

Diberitakan sebelumnya kabar Ahok akan menikah setelah bebas dibocorkan sobat karib Ahok yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Pras bahkan sudah menyebut tanggal pernikahannya, 15 Februari.

“Betul, jadi (nikah) kok. Insyaallah 15 Februari,” tutur Pras pekan lalu.

Pras menuturkan telah ditunjuk menjadi saksi pernikahan dari Mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Namun walau tidak menyebut nama mempelai Ahok, Pras mengakui Ahok akan menikah di Jakarta.

“Saya yang jadi saksi pernikahannya. Di Jakarta deh pokoknya,” tandasnya.

(jpg/fat/pojoksatu)