Bripda Puput Sudah Urus Surat Nikah, Lurah: Kalau Tidak Salah, Sama Pak Ahok!

bripda puput, Bripda Puput-Ahok, ahok menikah, ahok
Bripda Puput-Ahok/Ist.

POJOKSATU.ID, DEPOK – Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut-sebut sebagai perempuan yang akan dinikahi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ternyata sudah mengurus surat nikah sejak sepekan lalu.


Meski sejumlah pihak, terutama keluarga Ahok, membantah rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, namun pernyataan dari lurah tempat Bripda Puput bermukim tampaknya membuat isu ini menjadi terang benderang.

BACA JUGA: Cewek Cantik Ini Tak Mau Lepas Sandiaga Uno, “Sekali Lagi Pak, Sekali Lagi”

Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten mengatakan, jika Bripda Puput Nastiti Devi telah mengurus N1, N2, dan N3 di kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, sejak satu pekan lalu.

Pengantar surat untuk menikah itu diurus langsung oleh ayah sang polwan bernama Teguh Sriyono ke kantor kelurahan.


“Benar Puput hendak menikah. Sudah urus N1, N2, dan N3 sekitar satu pekan lalu. Puput memang warga saya, jadi saya tahu betul soal ini,” ungkap dia dalam kegiatan Musrembang di Kelurahan Palsi Gunung, Depok, Rabu (23/01/2019) malam.

Disinggung dengan siapa Puput akan menikah, Aslih menduga, sang polwan berparas cantik benar-benar akan dipersunting oleh Ahok. Bahkan isu selalu muncul setiap kali warga datang ke kelurahan.

BACA JUGA: Polemik Pembebasan Abu Bakar Baasyir: Pengacara Buka-bukaan, Ketahuan Ada yang Bohong

“Kalau tidak salah sama Pak Ahok. Yang lebih jelasnya tanyakan langsung sama yang bersangkutan. Ini hanya isu saja, tapi yang jelas Puput akan menikah dalam waktu dekat,” tegas dia.

Namun, mengenai waktu pelaksanaan pernikah, Aslih tidak mengetahui persis. “Kami tidak mengetahui apakah di Depok atau di kampung halaman mereka. Kami hanya membantu melayani pengurusan syarat menikah,” tuturnya.

(indopos/fat/pojoksatu)