Perlakuan Tak Adil Polisi, Mucikari Disikat, Vanessa dan Avriellya ‘Dipamerkan’, Pamakai Bebas

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila usai dilepaskan Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019)
Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila usai dilepaskan Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tertangkapnya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila oleh Polda Jawa Timur, buka kasus pertama artis prostitusi online yang diungkap polisi.


Sederet artis dan model sebelumnya sudah lebih dulu menghebohkan publik karena menjadi penyedia layanan servis goyang ranjang first class.

Akan tetapi, ada satu kesamaan dari sekian kasus prostitusi online yang menyediakan artis dan model sebagai pemuas syahwat.


Mucikari jadi tersangka, sang artis atau model ‘dipamerkan’ ke publik.

BACA:

Tangani Artis Prostitusi Online, Hot di Awal, Lemes di Perjalanan

Ssttt…Selain Vanessa Angel, Ada 145 Artis dan Model Bisa Diajak Wik Wik Ah Ah, Siapa saja?

Sedangkan tak satupun pemakai jasa artis dan model penyedia servis lendir diungkap ke publik.

Pun demikian dalam kasus Vanessa Angel yang disebut ‘dipakai’ oleh seorang pengusaha kaya raya asal Surabaya berinisial R.

Sang pengusaha yang memiliki banyak perusahaan itu melenggang bebas tanpa tersentuh hukum, meski juga sempat menjalani pemeriksaan usai ditangkap.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menilai, yang menjadi masalah dalam kasus prostitusi online justru sejatinya adalah pihak penyewa jasa esek-esek.

“Yang jadi masalah itu justru penyewa VA. Dia a juga harusnya ditampilkan polisi ke publik, sama seperti polisi menampilkan VA ke publik,” tegas Neta saat dihubungi Pojoksatu.id (7/1/2019).