10 Kasus Foto HOT dan Cinta Terlarang Polwan Paling Heboh

Polwan cantik yang pernah terlibat cinta terlarang
Polwan cantik yang pernah terlibat cinta terlarang

POJOKSATU.id, JAKARTA – Skandal Brigpol Dewi menambah daftar panjang kasus foto hot dan cinta terlarang polwan dengan pria bukan suaminya.

Brigpol Dewi menjadi perbincangan ramai selama dua hari belakangan ini lantaran mengirimkan foto panas ke napi kasus pembunuhan di Lampung.

Selain itu, Brigpol Dewi juga ketahuan selingkuh dengan dua perwira Polda Sulsel. Bahkan mantan anggota Sabhara Polrestabes Makassar itu pernah kepergok memadu kasih di dalam mobil.

Akibatknya, Brigpol Dewi dipecat secara tidak hormat. Ia dinyatakan melanggar kode etik dan merusak citra Polri.


Selain Berigpol Dewi, sejumlah polwan cantik Indonesia pernah mengalami nasib serupa. Ada yang fotonya tersebar di medsos, ada pula kepergok selingkuh dengan pria yang bukan suaminya.

Berikut ini 10 kasus foto hot dan cinta terlarang polwan yang pernah menghebohkan tanah air:

1. Cinta Terlarang Brigadir TJ

Dua anggota Polres Lampung Utara ini memang ‘kebangetan’. Saat ditugaskan ikut mengamankan Malam Natal, keduanya malah masuk hotel dan selingkuh.

Perselingkuhan dan perbuatan mesum ini terbongkar saat Wakil Kapolres Lampung Utara Kompol Suparman bersama Kasi Propam polres setempat menggerebek keduanya di sebuah hotel melati di Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara pada Senin 25 Desember 2018 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedua polisi itu yakni Brigadir RV dan polwan Brigadir TJ. Brigadir RV bertugas di Satnarkoba Polres Lampung Utara dan telah beristri. Sedangkan Brigadir TJ bertugas di Polsek Abung Utara.

“Keduanya saat itu sedang bertugas. Tetapi mereka kabur dari tempat tugas dan digerebek di sebuah hotel oleh wakapolres dan kasipropam Polres Lampung Utara,” ucap Kabid Propam Polda Lampung yang saat itu dijabat oleh Kombes Hendra Supriatna.

2. Brigadir Ivo Pacari Bandar Narkoba

Polwan cantik Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution ditangkap petugas BNN Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat asyik dugem bersama bandar sabu, Zulknarnain.

Polwan cantik dan bandar sabu ini ditangkap di KTV 206 Karaoke Stroom, Jalan Listrik, Medan Maimun, Kamis, 26 Mei 2016 sekitar pukul 23.00 WIB.

Brigadir Ivo Sri Wahyuni bertugas di Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Medan. Dia positif menggunakan narkoba. Hal itu sesuai dengan tes urine yang dilakukan petugas BNN Provinsi Sumut.

Informasi yang dihimpun, Brigadir Ivo Sri Wahyuni dan bandar sabu Zulknarnain pacaran. Brigadir Ivo juga pernah ditangkap di sebuah room karaoke karena terkait dengan peredaran narkoba jenis ekstasi.

3. Brigadir M Digenjot AKBP BH

Cerita cinta terlarang antara atasan dan bawahan memang kerap terjadi. Seperti itu juga yang terjadi antara ‎anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat, AKBP BH dengan oknum polwan Brigadir M.

Fakta cinta terlarang polwan cantik dan AKBP BH terungkap setelah Bripda M melapor ke bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya pada Mei 2016.

AKBP BH diduga melakukan tindak pidana penganiayaan pada Brigadir M di salah satu hotel di Jakarta Pusat. AKBP BH dan Brigadir M diketahui terlibat cinta terlarang dan sudah 10 kali berhubungan badan.