Terduga Teroris Cantik: Saya Bawa Gunting Buat Tusuk Polisi yang Halangi Kami

Dua terduga teroris cantik
Dua terduga teroris cantik ditangkap

POJOKSATU.id, DEPOK – Dua terduga teroris cantik, Dita Siska Millenia (18) dan Siska Nur Azizah (22) nekat menerobos Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dita (18) diketahui berasal dari Temanggung dan Siska berasal Ciamis. Keduanya hendak masuk ke Mako Brimob untuk memastikan keberadaan rekannya di dalam Rutan Cabang Salemba.

Hal itu diakui Siska Nur Azizah saat diinterogasi aparat kepolisian, Sabtu malam (12/5).

Dalam berita acara pemeriksaan (BAP) yang beredar itu, dia mengaku bakal nekat menyusup masuk ke dalam Rutan Cabang Salemba di Mako Brimob.


“Untuk mencari informasi tentang keberadaan ikhwan-ikhwan (sebutan bagi lelaki-laki dari kelompok mereka) dan memastikan para ikhwan-ikhwan memang sudah tidak berada di dalam Rutan Mako Brimob,” terang Siska.

BACA: Dua Terduga Teroris Cantik Ditangkap

Dalam BAP juga disebutkan apabila para ikhwan masih berada di dalam Rutan, mereka akan ikut berjuang dan berperang melawan aparat kepolisian.

“Saya membawa salah satu barang tajam yaitu gunting dengan tujuan untuk menusuk anggota kepolisian atau melumpuhkan anggota kepolisian yang menghalangi kami apabila masuk ke Mako Brimob,” aku Siska.

Video Detik-detik Teroris Serang Mapolda Riau

(sam/rmol/pojoksatu)