Mengharukan! Ini Video Polwan Cantik Briptu Nova Nikah Lewat Video Call

Polwan cantik Briptu Nova nikah
Polwan cantik Briptu Nova nikah dengan Briptu Andik

POJOKSATU.id, BOGOR – Kisah pernikahan dua anggota polisi lewat video call viral di media sosial. Polwan cantik Briptu Nova dan Briptu Andik Rianto sedianya ijab kabul dan resepsi pernikahan di Pontianak Kalimantan pada Sabtu (29/4/2018).

Namun pada hari yang sama, mempelai wanita, Briptu Nova harus menjalani tes seleksi untuk bergabung sebagai United Nation Police (Polisi PBB) di Puslat Multi Fungsi Polri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pasangan pengantin ini terpisah jarak ratusan kilometer. Ijab kabul dibacakan Briptu Andik Rianto di Pontianak, Kalimantan Barat. Sementara, Briptu Nova justru berada di Cikeas, Bogor.

Briptu Andik Trianto, sang calon suami pun mengakui sempat sedih ketika akad nikah karena calon istrinya tak ada di sisinya.


Andik harus menerima kenyataan jika perempuan yang dicintainya menyaksikan ijab kabul yang diucapkannya via live streaming.

Namun, pernikahan Briptu Andik dan Briptu Nova tetap berjalan khidmat dan keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Proses ijab kabul Briptu Andik berlangsung di Gedung Universitas Muhammadiyah Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (28/4/2018) pukul 10.00 WIB.

“Sebenarnya sedih, tapi komitmen dari awal bahwa saya bersama Nova itu memang menjadi suratan Allah,” ungkap Briptu Andik di ke diaman orangtua Briptu Nova, Jalan Parit Haji Husin I, Gang Keluarga Nomor 14, Kota Pontianak, Minggu (29/4/2018) siang.

Dalam video yang diunggah Yuni Rusmini, Briptu Andik terlihat berulangkali menyeka air mata dengan tisu. Ia tak bisa menyembunyika kesedihannya lantaran terpisah jauh dengan pasangannya saat ijab kabul.

Hal serupa juga dialami Briptu Nova. Polwan cantik ini tak bisa menahan tangis ketika menjalani prosesi ijab kabul.

Berikut video suasana saat Briptu Andik Rianto mengucapkan ijab kabul via live streaming :

(one/pojoksatu)