Tinjau Lokasi Gempa, Mobil Rombongan Kemensos Malah Kecelakaan

Mobil Kemensos Kecelakaan
Mobil rombongan Kemensos yang terperosok ke parit di Jalan Raya Saketi – Bojong, Pandeglang. (foto istimewa)

POJOKSATU,id-Salah satu mobil rombongan Kemensos yang ditumpangi Bagian Publikasi dan Pemberitaan Biro Humas Kemensos, mengalami kecelakaan tunggal saat dalam perjalanan menuju Banten untuk memberikan bantuan kepada korban gempa, Rabu (24/1).

Mobil tersebut jatuh ke parit di Jalan Raya Saketi – Bojong, Pandeglang. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.

Sekitar pukul 04.30 WIB, iring-iringan mobil Kemensos RI yang melaju dari Saketi menuju Bayah untuk mengunjungi lokasi gempa di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, tiba-tiba mengalami kecelakaan tepatnya di Kampung Cinangis, Desa Cijakan, Kecamatan Bojong.

Mobil kijang Inova berwarna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1862 IR yang di kendarai oleh Ismet bunyamin tiba-tiba hilang kendali dan terperosok ke parit.


“Sopir diduga mengantuk dan mobil tiba-tiba oleng ke sebelah kiri menabrak pembatas jalan dan menghantam pohon,” kata Kapolsek Bojong, AKP Suhaji.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kendaraan mengalami kerusakan berat dibagian depan. Untuk sementara kendaraan diamankan di Polsek Bojong.

“Kendaraan sementara diamankan di Polsek, sedangkan rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke bayah,” tambahnya.

(ysp/pojoksatu)