Ketua MPR Ungkap Ada Oknum yang Berupaya Melegalkan LGBT, Siapa?

Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan

POJOKSATU.id – Peran ibu-ibu sangat dibutuhkan dalam maraknya prilaku menyimpang, yang mengancam para generasi muda. Hal tersebut disampaikan Ketua MPR Zulkifli Hasan, dalam kujungan kerjanya di Surabaya.


Dia mengaku saat ini banyak prilaku menyimpang remaja menggunakan narkoba dan ‎juga seks bebas. Untuk itu peran ibu-ibu sangat dibutuhkan.

“Jadi ibu-ibu punya peran penting untuk mengatasinya,” ujar Zulkifli dalam kunjungan kerja di Surabaya, Sabtu (20/1).

Saat ini dikatakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini generasi muda terancam adanya prilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Untuk itu peran orang tua harus membentengi anak mereka dalam penyimpangan seksual tersebut.


“Sekarang ini ada gerakan untuk melegalisasi seks menyimpang seperti LGBT,” katanya.

Untuk itu peran orang tua sangat dibutuhkan dalam memberikan pendidikan. Jangan sampai mereka terkontaminasi dengan pergaulan-pergaulan bebas. Oleh sebab itu memberikan pendidikan di rumah merupakan faktor penting.

“Kalau rumah kacau pasti anak-anak lebih kacau,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, anak-anak harus mendapatkan pendidikan yang baik. Di sekolah sudah diberikan pendidikan, namun orang tua di rumah juga memberikannya juga. Jangan sampai peran serta orang tua tidak ada dalam memberikan pendidikan.

“Ibu juga harus memastikan anak-anaknya memperoleh pendidikan formal yang baik,” pungkasnya.

(gwn/jpg/pojoksatu)