Malam Tahun Baru, Tiga Pasangan Kebo Terjaring Razia

ilustrasi kades selingkuh
ilustrasi selingkuh

POJOKSATU,id-Tim Gabungan yang dimotori oleh Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama dengan TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam (THM) dan hotel, jelang malam tahun baru.

Razia dengan target operasi (TO) penyalahgunaan narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavianto, Kasatnarkoba Iptu Kariatmono.

Mereka merazia tamu Hotel Sampuraga. Hasilnya, tiga pasangan diduga ‘kumpul kebo’ atau tidak memiliki dokumen sebagai pasangan suami istri terjaring razia. Tiga pasangan tersebut langsung dibawa oleh personel dari Satpol PP Kobar.

Sasaran berikutnya dalam operasi kali ini adalah salah satu karaoke di Desa Pasir Panjang. Kali ini sekitar tujuh pemandu lagu di karaoke tersebut dilakukan tes urine, hasilnya semua
negatif.


Tim gabungan pun kembali melanjutkan ke salah satu Hotel kelas melati di kawasan Desa Pasir Panjang. Hasilnya, empat pasangan kumpul kebo terjaring, namun satu orang cowok berhasil kabur dari jendela.

Kasatnarkoba Polres Kobar Iptu Kariatmono mengatakan, operasi kali ini adalah dalam rangka pengamanan mam tahun baru, karena kata dia, biasanya ada yang melakukan pesta narkoba maupun minuman keras (Miras).

“Operasi yustisi atau operasi kepolisian yang ditingkatkan, gabungan dari TNI dan Satpol PP, ini dalam rangka meningkatkan situasi aman menjelang akhir tahun,” terang Kariatmono, Senin (1/1).

(jpg/ysp/pojoksatu)