Tahun 2018, Fahri Hamzah : Saya Akan Bongkar Kebohongan

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah

POJOKSATU,id-Awal Tahun 2018 tidak lepas dari ‘ritual’ resolusi. Setiap orang tentunya punya harapan agar bisa lebih baik di tahun 2018. Tidak terkecuali Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.


Fahri katakan, di tahun 2018 ini, dirinya cendrung akan mengikuti kata hati untuk mengatakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah.

“Saya akan meneruskan resolusi pada masa-masa tahun sebelumnya yaitu mengikuti kata hati untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapat keterangan yang benar dan membongkar segala yang dusta dan bohong,”kata Fahri saat dikonfirmasi, Senin(1/1/2018).

Fahri berharap,semoga di awal tahun 2018 ini para wakil rakyat bisa memperbaiki cara berpolitik dengan tidak sering berbohong di ruang publik agar citra politik Indonesia lebih baik.


Hal itu diinginkan bangsa ini, kata Fahri, demi mendapat pemimpin yang lebih baik kedepannya.

“Dari mereka yang suka menutupi kebenaran dan berbohong di ruang publik sehingga mudah-mudahan pada tahun berikutnya indonesia dapat mendapat pemimpin yang lebih baik dan lebih lurus hatinya,” tegas Fahri.

Maka terkait dengan apapun yang terjadi di masa lalu,lanjut Fahri, ia berharap dirinya tak akan berubah untuk mengatakan apa adanya kepada siapapun.
“Saya akan mengatakan apa adanya demi melawan berbagai kebohongan,”tegas Fahri.

(fir/ysp/pojoksatu)