Bima Arya Acak-acak Kos LGBT, Temukan Pelumas Wanita dan Gigolo

Bima Arya gerebek kos LGBT
Bima Arya temukan pelumas di kamar kos

POJOKJABAR.com, Bogor – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menggerebek tempat kos di Jalan Otista Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Sabtu malam (23/12/2017).


Bima Arya dan petugas Satpol PP mengacak-acak kamar kos yang dihuni wanita muda dan para lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Bima menemukan salah satu pelicin jenis Vigel. Pelumas ini biasa digunakan sebagai tambahan pelicin kondom atau vagina. Vigel sering digunakan para PSK dan gigolo.

Bima mengatakan, penggerebekan dilakukan untuk menjaga ketertiban umum di wilayah Kota Bogor. Selain itu, juga untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Bogor.


“Jadi malam ini kita lakukan pengecekan ke tempat-tempat kos karena saya mendapat laporan bahwa di tempat-tempat ini banyak praktek prostistusi terselubung,” ucap Bima Arya.

Bima Arya gerebek kos LGBT 1
Belasan pasangan tak resmi diamankan

Razia tersebut melibatkan aparat Dinas Sosial dan Satpol PP. Mereka menggerebek sejumlah tempat kos yang dicurigai sering dijadikan tempat mesum.

Bima menemukan beberapa pasangan tidak resmi dalam satu kamar. Diduga, pasangan tidak resmi itu melakukan perbuatan asusila.

“Jadi dari hasil ini kita mendapati beberapa anak muda. Tadi juga dapat orang yang melakukan tindakan asusila. Selain itu ada juga beberapa yang sedang mabuk-mabukan,” ucapanya.

Bima Arya gerebek kos LGBT di Kota Bogor
Bima Arya gerebek kos pasangan tidak resmi

Dalam razia tersebut, petugas menemukan 20 orang remaja berusai 20 tahunan di dalam kamar. Beberapa di antaranya kaum LGBT.

“Ada seorang laki-laki berdandan perempuan,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Bima menghimbau kepada para camat dan lurah untuk melakukan hal serupa.

“Jadi kepada para camat dan lurah untuk melakukan pengecekan juga terhadap tempat-tempat kos yang rawan praktek prostitusi,” imbuh tandas Bima Arya.

Berikut video penggerebekan kamar kos LGBT:

(adi/pojoksatu)