Heboh! Mayat Warga Bali Mengapung di Tepi Laut Sumenep

Identitas Mayat
Identitas mayat yang ditemukan warga Warga Dusun Talango Tengah, Desa Brakas, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang mengapung di perairan setempat, Rabu (20/12) sekira pukul 06.30 Wib.

POJOKSATU,id-Warga Dusun Talango Tengah, Desa Brakas, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam keadaan mengapung di perairan setempat, Rabu (20/12)  pukul 06.30 WIB.


Pada saku celana korban ditemukan selembar foto copy KTP atas nama I Gede Sumadiasa, kelahiran Banjar Masean, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana, Bali.

Selain itu, ada juga STNK sepeda motor Nopol L 2472 FT atas nama Samto Purnomo alamat RT/RW 05/08 Kelurahan, Mulyorejo Surabaya.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Samsul Arifin (35) beserta istrinya Nur Laila (31) yang hendak mencari umpan untuk memancing ikan.


Samsul menjelaskan jika sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dirinya justru menemukan benda mengapung yang diduga adalah sesosok mayat.

“Benar mas, pagi-pagi saya menemukan benda yang mengapung dilaut, namun saat saya dan istri mendekat, ternyata benda itu adalah sesosok mayat laki-laki,” terangnya, Rabu (20/12).

Sementara itu, Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid membenarkan penemuan mayat tersebut. Atas kesepakatan warga mayat tersebut dimakamkan dipemakaman umum desa setempat.

“Benar mas, jasad korban sudah dikebumikan, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang Mukid saat dihubungi via telpon pribadinya, Rabu, (20/12).

Mantan Kapolsek Lenteng itu menambahkan, pihaknya masih berusaha menghubungi keluarga korban berdasarkan data yang ditemukan didompet korban.

“Kami menemukan dompet warna hitam yang berada disaku celana korban, didalamnya berisi data-data yang dijadikan dasar untuk menghubungi korban,” pungkasnya.

(ysp/pojoksatu)