Artis FTV Safitri Triesjaya Crespin Nyabu, Alasannya Biar Stamina Greng sama Pacar

Safitri Triesjaya Crespin (SF) alias Savhi, artis FTV pendatang baru ditangkap karena narkoba sabu dan ganja. Foto via jawapos.com
Safitri Triesjaya Crespin (SF) alias Savhi, artis FTV pendatang baru ditangkap karena narkoba sabu dan ganja. Foto via jawapos.com

POJOKSATU.id, JAKARTA – Satu lagi artis cantik FTV pendatang baru Safitri Triesjaya Crespin harus mendekam di balik jeruji besi.

Ironisnya, ia ditangkap lantaran mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama sang pacar.

Artis yang lebih dikenal dengan nama Savhi ini ditangkap bersama pacarnya, Canggih Putra Pratama (CG) di Perumahan Moderline, Tangerang, Banten.

Safitri diketahui sebagai artis pendatang baru yang sering mengisi layar FTV (film televisi).


Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, penangkapan tersebut bermula dari salah seorang driver ojek online mengantarkan barang bukti boks yang mencurigakan.

“Barang (narkoba) ini dari buronan berinisial A. Jadi dia memesan gojek tanpa aplikasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Gojek ini dibayar Rp300 ribu untuk mengantar ke daerah Tangerang,” kata Jean di Polda Metro Jaya Minggu (29/10) malam.

Merasa curiga, driver ojek online yang identitasnya dirahasiakan itu akhirnya menyambangi Polda Metro dan menjelaskan hal yang dia curigai.

Kemudian aparat membuka boks yang dibawa oleh driver berisikan sabu-sabu 0,5 gram dan alat hisap cangklong.

“Kemudian kami bersama driver ke alamat yang dituju di Moderline, Tangerang. Sesampai di sana CG ditelepon oleh driver. Tak berapa lama turun ke bawah untuk mengambil barang yang dibawa driver,” katanya.