Resmi Pimpin Jakarta, Ustad Yusuf Mansur Sebut Anies-Sandi Sedang Diuji

Anies-Sandi
Anies-Sandi

POJOKSATU,id-Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah resmi dilantik sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10).

Setelah dilantik, hari ini Anies-Sandi mulai beraktivitas di Balai Kota. Keduanya terlebih dahulu meninjau Pos Damkar, Bank DKI dan Gedung Blok G DKI Jakarta, kemudian menggelar rapat bersama dengan SKPD DKI Jakarta.

Banyak masyarakat yang mendukung penuh atas kinerja Anies dan Sandi untuk membangun DKI Jakarta lebih maju dan sejahtera. Doa agar keduanya bekerja amanah pun berdatangan.

Salah satunya dari Ustad Yusuf Mansur. Di akun instagramnya @yusufmansurnew, ia memposting sebuah foto Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan menggunakan baju serta atribut saat dilantik pada Senin kemarin.


“ngasih doa. Ini hadiah terbaik. Buat 2 sahabat5 kita yang sedang diuji Allah @sandiuno @aniesbaswedan,” tulis Ustad Yusuf Mansyur di akun instagramnya.

Tidak hanya itu, Ustad Yusuf Mansur juga memposting sebuah tagar berjudul, “Tulis harapan mu dengan tagar #DoaBuatAniesSandi”.

Para netizen pun ikut mengkomentari postingan tersebut dengan harapan dan doa agar pemimpin DKI Jakarta yang sekarang amanah dalam menjalankan tugasnya.