Dilantik, Kasus Penggelapan Tanah Sandiaga Uno Menguap di Polda Metro Jaya?

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Bayu Putra/ Jawa Pos)
Pelantikan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Bayu Putra/ Jawa Pos)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hari ini, Senin 16 Oktober 2017, warga DKI Jakarta resmi memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Keduanya dilantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo dan menjadi pemimpin ke-16 di Ibu Kota untuk periode 2017-2022.

Usai dilantik, Anies-Sandiaga juga dipastikan tak bisa leha-leha karena sudah ditunggu sekian tugas menumpuk yang tak enteng.

Selain masalah kemacetan, banjir dan masalah langganan lainnya, janji-janji manis keduanya saat kampanye pasti sudah ditunggu warga Jakarta.


Anies-Sandi Resmi Pimpin DKI Setelah Ucapkan Sumpah di Depan Jokowi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan, pihaknya tetap akan bergandengan dan kerja sama untuk kemajuan Ibu Kota lima tahun ke depannnya.

Lihat! Prabowo Hadiri Pelantikan Anies-Sandi di Istana

“Siapapun gubernurnya, tetap namanya pemerintah, kita jadi satu untuk memajukan Kota Jakarta ya,” tegas Argo di Jakarta Timur, Senin (16/10).

Daftar Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin Fenomenal, Djarot Terpendek

Namun saat disinggung terkait kasus dugaan penggelapan tanah yang menjerat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Argo sendiri enggan berkomentar banyak.

“Tunggu saja ya. Belum tahu, tunggu penyidik,” ujar Argo.