Merinding! Beredar Video Mayat Hidup Lagi di Banjarmasin Saat Kuburannya Dibongkar?

Mayat hidup lagi di Banjarmasin, aneh tapi nyata, mayat hidup
Ilustrasi

POJOKSATU.id, BANJARMASIN – Video mayat hidup lagi setelah kuburannya digali heboh di media sosial. Kabarnya, mayat tersebut sudah empat hari dimakamkan.

Di keterangan video disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi dii KM 7 Banjarmasin. Seorang pria yang telah meninggal dan sudah dimakamkan selama 4 hari menangis di dalam kubur.

Warga sekitar yang mendengar tangisan itu pun penasaran, dan akhirnya memberitahukan kepada pihak keluarga. Kemudian makam itu di bongkar lagi. Kejadian luar biasa terjadi, ternyata orang itu hidup kembali.

“Allah menunjukan Kekuasaan-Nya bahwa tidak ada yang tidak mungkin apabila Allah sudah berkehendak. Subhanallah, Subhanallah, Subhanallah. Silahkan saksikan sendiri tanpa rekayasa,” demikan keterangan tersebut.


Berikut ini videonya:

Pojoksatu.id lantas menelusuri sumber video tersebut. Rupanya video itu diambil pada tahun 2010 lalu. Kuburan yang dibongkar yakni kuburan seorang pria bernama Yadi.

Kuburan Yadi dibongkar kembali oleh pihak keluarga karena diyakni masih hidup dalam liang lahat.

Namun Yadi dikubur delapan jam, bukan empat hari seperti yang disebarkan lewat medsos. Yadi adalah warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan.